• HOME

Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46

Modifikasi honda tiger dulu sangat bagus namun saat ini tren itu sudah mulai luntur. Namun dari tangan seorang yang bernama Fransiscus Sugianto dia telah memodifikasi honda tiger revo miliknya dengan style Ducati Monster 796 karena dia adalah seorang fans nya Rossi.
Gambar Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46

Foto Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46
Untuk memodifikasi Honda tiger ini menjadi motor Ducati, dia memasang rangka tambahan yang menyesuaikan dari disain tangki. Motor ini menggunakan tangki dari Cagiva Mito. Swing arm asli dari  milik Ducati 848. Untuk itu maka perlu di lakukan modifikasi rangka. Pelek memakai Marchesini dengan ukuran 5,5 inci dengan ban Pirelli 190/50-17 dan pelek depan menggunakan ukuran 3,5 inci dan ban Pirelli 120/70-17.
Knalpot Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46

Lampu Knalpot Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46

Suspensi Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46

Swing arm Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46

Tangki Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46

Untuk suspensi motor ini menggunakan suspensi depan dari Yamaha R6. Alasanya jika menggunakan sok asli dari ducati maka akan lebih keras karena bobot dari honda tiger revo ini tidak seberat Ducati. Sekian dulu Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR 46 ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori honda | Modifikasi Honda Tiger dengan judul Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46 . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MOTOR MODIFIKASI
Ditulis oleh: Anonymous - Sunday, July 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Modifikasi Honda Tiger Revo Monster VR46 "

Post a Comment